memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Robot Transformer Tercanggih

Robot Transformer Tercanggih - Robot Transformer Tercanggih adalah sebuah alat mekanik yang dapat melakukan tugas fisik, baik menggunakan pengawasan dan kontrol manusia, ataupun menggunakan program yang telah didefinisikan terlebih dulu (kecerdasan buatan). Berikut Kumpulan Robot-Robot tercanggih di dunia.

Honda punya Robot tercanggih bernama Asimo yang bisa melayani orang, seperti dalam foto ini, mereka bekerja bersama untuk menyajikan kopi dalam sebuah demo di laboratorium Honda di Tokyo 11 Desember 2007. ASIMO, yang mirip astronot dengan ransel, bisa bekerja berpasangan, membuatkan minuman dan menyediakan berita dan ramalan cuaca via internet.


Robot sepeda tandem "'Murata Seiko-chan" mengendarai sepeda ditemani Robot tercanggih sepeda "Murata Seisaku-kun" dalam sebuah demo di acara tahunan CEATEC 2008 home electronics trade show di Chiba dekat Tokyo. Robot tercanggih setinggi 50 cm seberat 5-kilogram ini dikembangkan oleh produsen barang elektronik Jepang, Murata Manufacturing Co. sebagai sepupu Seisaku-kun yang pertama ditunjukkan tahun 2005. Ia memamerkan kemampuan menjaga keseimbangan dengan menggunakan dua sensor di tubuhnya.


Mini Andros II, sebuah Robot tercanggih penjinak bom melepaskan 'bom' dari ujung mobil dalam demo untuk wartawan di Miami. The federal Bureau of Alcohol, Tobacco, Firearms and Explosives menunjukkan bagaimana Robot tercanggih melepaskan dan mejinakan bahan peledak dengan aman


Militer Zionis Israel kini sedang mengembangkan Robot tercanggih bersenjata dan bisa membantu pasukan tempur Israel. Bahkan Robot tercanggih ini diharapkan mampu berbicara dalam bahasa Arab untuk bernegosiasi dengan orang-orang bersenjata dan melaksanakan aksi bunuh diri, jika perlu. Di samping itu Robot tercanggih ini diharapkan bisa mengirimkan gambar real time dari pertempuran secara langsung dan segera, tanpa harus memasukkan personil militer untuk untuk menjelajahi lokasi peperangan. Robot tercanggih ini dilengkapi dengan senjata mesin seukuran senapan M16, dan dapat berbuat lebih banyak untuk memberikan informasi intelijen kepada militer Israel.


Toyota Motor Corp. menciptakan Robot tercanggih yang bisa memainkan "Pomp and Circumstance" dengan mahir dengan biola. Robot tercanggih setinggi 152 cm bewarna putih ini punya jari mekanis untuk menekan senar secara benar dan bisa mengkoordinasikan gerakan.


Robot tercanggih PaPeRo dari perusahaan Jepang Kawasaki dipamerkan di pameran "Ex Machina - Kisah robot dari tahun 1950 hingga kini" di Museum of Applied Art di Cologne, western Germany. Ia dikenal untuk kemampuannya mengenali wajah dan suara, sehingga bisa hidup bersama manusia. Saat tak ada yang berinteraksi, ia menjadi malas.


Badan Antariksa Amerika Serikat, NASA, akan mendapatkan awak baru di luar angkasa. Astronot baru NASA ini unik, karena dia bukan manusia, tapi Robot tercanggih yang menyerupai manusia. Robot tercanggih ini akan dikirim ke luar angkasa tahun ini. Astronot Robot tercanggih bernama Robonaut 2 atau R2 akan menjadi penghuni tetap stasiun luar angkasa internasional. Astronot Robot tercanggih ini merupakan proyek kerjasama antara NASA dengan General Motors (GM)– perusahaan mobil asal Amerika Serikat.


Robot tercanggih Pelayan yang Kita Harapkan
Anda yang berkeluarga dan memiliki pembantu pasti lah memiliki harapan untuk mendapatkan pembantu rumah tangga yang setia, tidak mudah cape dan menurut. Ada jawaban untuk kebutuhan satu ini yaitu sebuah Robot tercanggih. Ada Robot tercanggih baru yang cukup canggih sehingga bisa melakukan beberapa hal yang biasa dilakukan pembantu rumah tangga. Biasanya Robot tercanggih hanya berfungsu untuk 1 macam, tetapi kali ini Robot tercanggih satu ini lebih canggih karena bisa mencuci gelas, piring serta membersihkan lantai dengan vacuum cleaner.



Dalam kompetisi ROBO-ONE, robot ini diperkenalkan dalam kategori yang tergolong cukup unik, sehingga banyak yang mencoba mengabadikan video ketika robot tersebut sedang beraksi di atas panggung dan mendapat decak kagum penonton yang ada pada acara tersebut. Tertarik untuk melihat aksi robot ini?



DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Robot Transformer Tercanggih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.